Foto Lucu Messi Paling Gokil Bikin Ngakak ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Foto Lucu Messi Paling Gokil Bikin Ngakak

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Foto Lucu Messi Paling Gokil Bikin Ngakak

Gambar atau Foto Lucu Messi Paling Gokil - Lionel Messi adalah pemain timnas Argentina yang bermain di klub Barcelona dengan nomor punggung 10. Pemain ini pernah menjadi pemain terbaik dunia secara empat kali beruntun mulai tahun 2009 sampai dengan tahun 2012. Meskipun badannya pendek dengan tinggi hanya 169 cm tetapi skill bermain bolanya tidak usah diragukan lagi dan itulah salah satu faktor yang membuat dia berhasil menjadi salah satu pemain terbaik dunia yang pernah ada. Kehebatannya terletak pada gaya dribble atau kemampuan menggocek bola dan melewati hadangan pemain lawan. Tidak perlu heran jika dia susah dihentikan oleh lawannya karena kelincahannya dalam bermain bola. Nah, sebagai bintang lapangan bola yang sangat terkenal tentu Messi juga punya banyak penggemar dari seluruh dunia. Para penggemarnya tersebut menganggap Messi sebagai sosok pesepak bola yang baik dan pantas ditiru. Namun, ternyata ada banyak juga orang yang tidak suka dengan Messi dan biasanya mereka itu para pendukung fanatik klub saingan Barcelona. Biasanya para hater Messi itu mengungkapkan ketidaksukaan mereka dengan berbagai cara dan salah satunya adalah dengan membuat foto atau gambar lelucon berisi sindiran dan juga olok-olokan yang ditujukan kepada Messi. Berikut ini contoh-contoh kumpulan gambar/foto lucu Messi yang paling unik dan paling gokil serta dijamin bikin Anda ngakak alias tertawa terbahak-bahak.

Baca juga : Kelakuan Kurang Ajar Pemain Barcelona

1. Messi Jualan Durian

Foto Lucu Messi Jualan Durian
Messi Jualan Durian

Foto lucu Messi jualan durian ini merupakan salah satu foto atau meme Messi paling lucu dan gokil yang dibuat oleh para editor gambar. Dari gambar tersebut seolah-olah Messi sedang menjual buah durian yang dia bawa dari Barcelona dan menawarkannya kepada para calon pembeli. Lucu, bukan ?

2. Messi Jualan Bakso

Messi Jualan Bakso
Messi Jualan Bakso

Apa jadinya jika Messi jual bakso? Pasti lucu tapi laris kayaknya. Nah, mungkin ini alasan orang memasang foto Messi jualan bakso biar bakso bakar yang dijual tersebut laris manis.

3. Messi Pulang Kampung

Foto Lucu Messi Pulang Kampung
Gambar atau foto lucu Messi pulang kampung

Gambar atau foto lucu Messi pulang kampung ini merupakan meme sindiran yang dibuat untuk menyindir Messi yang tidak mampu berbuat banyak ketika bermain di timnas Argentina dan Barcelona kalah dibantai oleh Bayern Munchen dengan skor 7-0. Jadi, dia diibaratkan pulang kampung duluan.

4. Messi Jualan Gorengan

Messi Jualan Gorengan
Messi Jualan Gorengan

Entah apa yang dipikirkan oleh pembuat gambar meme lucu Messi jualan gorengan di atas. Mungkin dia berpikir jika usaha sampingan yang cocok untuk Messi adalah berjualan gorengan. Yang jelas foto/meme Messi ini benar-benar lucu dan gokil abis.

5. Messi Menangis 


Meme Messi Menangis
Meme Messi Menangis

Meme Messi menangis ini dibuat untuk mengejek Messi dan Argentina yang kalah di final Copa America 2015 dan 2016 melawan Cili dan kalah melawan Jerman pada babak final Piala Dunia 2014.

6. Messi Ompong

Messi Ompong
Gambar atau foto Messi ompong

Gambar atau foto Messi ompong ini bertujuan untuk mengolok-olok Messi yang ompong alias tidak mampu mencetak gol saat petandingan Elclasico melawan Real Madrid.

7. Messi Mencium Tabung Gas LPG

Messi Mencium Tabung Gas LPG
Foto Lucu Messi Mencium Tabung Gas LPG

Meme atau foto gokil Messi mencium tabung gas LPG ini jelas sekali untuk bertujuan untuk mengejek Messi yang tidak berhasil menjadi pemain terbaik dunia pada tahun 2013 dan 2014 karena kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo.

8. Messi Promosi Obat Ganteng

Messi Promosi Obat Ganteng
Messi Muka Jelek

Pada foto di atas tampak Messi sedang memegang bungkus obat Gantengin, yaitu : obat untuk membuat wajah Messi yang jelek menjadi ganteng. Benar-benar luar biasa.

9. Messi jadi Banci atau FC Bancilona

Meme Lucu Barcelona Kalah
Messi Banci

Messi jadi banci atau FC Bancilona merupakan meme lucu saat Barcelona kalah dari Real Madrid pada laga El Clasico dan Messi tidak bisa mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Selain itu, istilah Bancilona ini sering dipakai oleh para pendukung Real Madrid di Indonesia khususnya fans Cristiano Ronaldo (CR7) untuk mengejek Messi dan para pemain Barcelona lainnya yang jadi pecundang.

Jika Anda berminat untuk memiliki kumpulan foto Messi lucu dan gokil di atas, silakan download segera dengan mengunjungi link downloadnya di bawah ini :

Klik Tombol Download Ini

Saya rasa sudah cukup postingan saya tentang Foto Lucu Messi Paling Gokil Bikin Ngakak yang saya dapatkan dari media sosial. Semoga Anda terhibur dan jangan marah jika Anda pendukung Barcelona. Ini hanya sekedar candaan.
Tag : Lucu
2 komentar

Asli lucu si Messi cebol cium tabung gas LPG.

Ane request foto Messi cium sandal. Hehehe !

2 Komentar untuk "Foto Lucu Messi Paling Gokil Bikin Ngakak"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top